Enjoy your time

Dulu waktu masih freelance ditambah lagi anak masih belum sekolah, biasanya pergi ke tempat wisata, atau sekedar main playground bisa waktu weekdays, soalnya tempat yang dikunjungi jadi lebih sepi, berasa VIP, dan biasanya juga tiket masuknya lebih murah haha.

Tapi sekarang sudah balik kerja “kantoran”, ditambah lagi anak juga sudah masuk sekolah, paling bisa keluar kalau weekend saja, yang mana ya seringkali tempat yang dikunjungi jadi lebih ramai, antri.

Mesti nunggu liburan sekolah gini, setelah ujian semester, kalau mau lega, tapi kok ya liburan kali ini kantor malah tidak menginginkan cuti kecuali darurat, soalnya lagi masa perbaikan dan peningkatan stabilitas produk supaya bisa mulai tahun baru 2023 dengan lebih mantap!

Untungnya kantor menggunakan kalender Malaysia yang mana hari ini adalah hari libur disana, so di Indonesia ini masuk weekdays, jadi kami bisa pergi dan bermain dengan kondisi yang tidak ramai.

Setidaknya begitu ekspektasi kami.

Sampai di tempat wisata, ternyata disana ada rombongan 3 sekolah sedang darma wisata, so ya… Super ramai! Haha

Ya Enjoy your time, waktu masih baru menikah, baru punya anak, baru usia sekolah dini, baru ini baru itu, jangan lupa untuk menikmati waktu, karena ya makin kebelakang belum tentu ada jaminan bisa punya waktu lagi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *