#

Lagi ketemu masalah di Bank Jago, transaksi sudah berhasil di aplikasi, gak ada keterangan refund atau gagal, dana terpotong, tapi beberapa hari kemudian dikontak oleh merchant bahwa transaksinya gak berhasil dengan status dibatalkan.

Sudah kontak CS dan sekarang jadi kesempatan untuk ngetest seberapa gercep CS Bank Jago, sebelum saya investasi waktu dan resource lebih banyak sebagai nasabah.

Pengalaman dari semua layanan yang saya gunakan, kekuatan paling besar sebuah layanan itu ada di tim support nya, sebagus apapun aplikasi/layanannya, kalau CS nya susah handle dan lambat penyelesaiinya, bikin kesel.

So ya, let see and wait, bagaimana penyelesaian masalah ini.

Suka tulisan di blog ini?

Sama, saya juga! Klik subscribe untuk mendapatkan notifikasi postingan baru di blog ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *