Pantai Pamedas

So kemarin, tanggal 28 September ternyata di ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ juga libur, dan berhubung minggu ini saya beneran berasa burned out, sama sekali gak pengen ngapa-ngapain, jadi secara dadakan saya memutuskan untuk mengajak anak dan istri pergi ke Handil, tentu saja untuk ziarah ke kubur bapak mertua, dan juga tambahan saya pengen pergi ke Pantai Pamedas, saya bukan tipe orang yang suka pantai sebenarnya, tapi whatev, saya pengen banget pergi untuk refreshing.

Pantai Pamedas terletak di Handil, yang menurut peta tidak jauh dari kubur, 30 menit, tapi ternyata kerasa banget jauhnya. Apalagi memang waktunya agak menjelang tengah hari, dan panas, jadi kerasa banget perjalananya.

Ada banyak pantai disana, dan semuanya dikasi nama Pamedas ๐Ÿ˜€ ada Pamedas Baru, Duta Pamedas, Pamedas Asli dan sejenisnya.

Pantai Pamedas sendiri (yang kami kunjungi, dan jujurnya saya lupa Pamedas mana yang kami datangin), sebenarnya gak terlalu luas, pembatas nya bisa keliatan dari ujung ke ujung, sayangnya bisa dibilang agak sedikit kotor, air pantainya membawa sampah ke pinggir pantai jadi ya gak bersih, dan juga airnya kerasa banget cokelat nya, oh dan gelombang nya mini sekali, jadi agak gak asik buat duduk-duduk menghadang ombak.

Sebenarnya oke-oke aja, tapi memang perjalanan yang super jauh jadi berasa kurang puas, tapi memang karena saya nya lagi pengen banget, jadi this is fine ๐Ÿ˜€


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *