The Adam Project

Time travel, space jet, Good old music (ga yakin itu 80 or 90, tapi cocok sama telinga saya), semua hal yang saya suka ada di film ini, The Adam Project. Sebenarnya sudah lama ada di watchlist Netflix, tapi baru sempat nonton.

Saya selalu suka sama genre time travel, biasanya tiap film selalu punya teori time travel sendiri, jadi ketika ada film dengan tema time travel saya selalu penasaran bagaimana versi teori yang dibawakan sama film tersebut. Untuk The Adam Project, pada dasarnya.. hmm.. menggunakan teori paling sederhana dan basic banget, seperti Back To The Future (film pertama yang bikin suka sama tema ini).

Apalagi tokoh utamanya Ryan Reynolds, gak salah, cuma ya itu tanda bahwa time travel disini bukan hal yang super serius seperti Dark series (favorit saya juga, beserta 12 monkeys series), so ya nikmati tanpa banyak mikir, dan saya sangat menikmatinya.

Diatas semua itu, film ini juga bertema tentang Dad relationship, and moms, family, saya selalu punya tempat tersendiri untuk film dengan topik seperti ini, saya merasa film seperti ini lebih menyentuh saya daripada kelas parenting pada umumnya.

Tldr: semua hal menarik yang saya suka ada di film ini. Fix masuk dalam list film yang akan saya “arsipkan”, just in case film nya sudah ga ada di Netflix.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *